Batu Pertama!

Setelah menjajal beberapa postingan panjang dan singkat di Facebook–entah berupa status, keterangan foto, maupun catatan, akhirnya saya memutuskan bedol desa–memindahkan secara berduyun-duyun–semua informasi terkait membesarkan dan mendidik si buah hati. Sama sekali bukan karena saya sudah banyak tahu, tapi justru supaya yang tercatat di laman demi laman blog ini, nantinya, akan dikritisi dan ditambah ini itunya oleh banyak sumber informasi. Ya, tentunya juga dari kalian, yang sudah sudi mampir ke sini.

Satu lagi, semoga rekaman tulisan di sini, kelak bisa jadi memori yang bisa diputar ulang setiap saat; bisa jadi pengobat rindu yang bisa dibalurkan setiap saat; bisa jadi udara, air hujan, dan pelangi yang bisa dengan gratis dinikmati siapapun dan kapanpun!

4 Comments

  1. Ooo.. WPnya baru opening tho mbak.. pantesan koq nggak ada cerita2 ttg Daanish yg udah semangat MPASI ^__^

    Terimakasih mbak, info2 tentang ASIX dan perah-memerah ASI ini sangat mencerahkan jiwa saya😀 saat ini saya sedang mengandung 5 bulan, bayi pertama, jauh pula dari negeri tercinta… plus ada kemungkinan masuk kuliah waktu si bayi umur 3 bulan-an yg artinya harus sedia stok ASIP.

    Mbak, migrasi informasinya dilanjutkan yaa.. sampai ke bagian MPASI-nya juga… karena saya yakin banyak juga yg haus informasi seperti ini, apalagi ibu2 muda belum berpengalaman seperti saya🙂

    • Mba Nur, sebelumnya saya punya diary di MP. Ada beberapa cerita kehamilan dan per-ASI-an di sana. Belakangan saya sulit update, karena MP susaaah banget dibuka pake HP, apalagi dengsn jaringan internet yg lelet. Plus, saya pengen banget ngumpulin hasil dan proses belajar saya seputar ASI dan MPASI di satu ordner yang rapih, yang ga kebanyakan melow2nya kayak MP saya. Supaya yang perlu informasi bisa langsung dapet infonya tanpa harus baca curhatan galaw ga jelas saya. Hehehehehe. Yap, beberapa draft tentang MPASI dah dibuat, tinggal dirapihin dan diterbitkan. Oya, semoga kehamilannya lancar ya, Mba. Sehat selalu ibu dan bayi. ^^

Leave a Reply

