[MPASI 8 bulan] Jambu Naga Yoghurt

Setelah percobaan pertama dengan yoghurt yang bikin Daanish bentol-bentol di usianya yang belum 8 bulan, menu yoghurt baru sekali diujicobakan lagi ke Daanish. Beberapa hari yang lalu, Daanish sudah umur 11 bulan, saya pengen eksekusi plain yoghurt yang sudah stok di kulkas.

image

Sudah pasti, yah, yang namanya plain yoghurt pastilah asam. Jadi padanannya harus dengan buah yang manis. Dulu, dibkender sama pisang sunpride, Daanish suka banget. Lahap dan langsung habis separuh mangkuk bayi. Kali ini, karena ada buah naga dan jambu biji merah di kulkas, saya mau blender bareng mereka aja ah si yoghurt. Sayangnya, saya lupa memasukkan daun mint yang sebenernya ada stoknya di rumah. Zannen!

Berikut bahan dan cara super sederhana buat bikin menu mpasi ini.

Bahan:
1/4 bagian buah naga merah
1 buah jambu biji merah, buang bijinya
1/2 cup plain yoghurt merk Yummy

Cara:
-Blender semua bahan hingga hancur dan tercampur rata.
-Saring dengan saringan kawat untuk menghindari tercampurnya biji jambu.

image

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s