Berbenah dan Siap Mulai Berbagi Lagi

Wow, postingan blog saya terakhir ternyata di bulan Februari. Ya ya, itu artinya saya berhenti menulis di sini kira-kira sejak Azzam mulai MPASI. Biasalah, mendadak saya jadi gagap manajemen waktunya. Mendadak merasa susah bagi waktu. Dan mendadak lupa kalo punya blog. Hohohoho.

Dalam hal penyiapan menu MPASI, saya gak seheboh jaman Daanish dulu. Pengutamaan variasi masih jadi andelan. Tapi saya udah gak lagi stok frozen MPASI, sejak punya slow cooker.

Lainnya yang signifikan adalah saya gak lagi pegang aturan FC, termasuk aturan pemberian bahan makanan sesuai umur. Kecuali yang signifikan aja probabilitas pencetus intoleransinya, seperti madu dan produk turunan susu. Selebihnya, saya ganti ke mazhab WHO: apa aja boleh begitu anak mulai makan. Yang penting utamakan pertimbangan asupan zat besinya.

Meskipun gak posting tulisan di sini, sesekali saya upload foto contoh MPASI Azzam. Pelan-pelan nanti saya pindahkan juga ke sini.

Saya mulai nulis lagi, karena kangen cuap-cuap. Pun emang ada kejadian yang saya pikir ada baiknya juga kalo saya bagi di sini. Mudah-mudahan ad hikmah yang bisa diambil. Yak, kita mulai lagi dari nol buat sama-sama belajar yaaa. ^^

Leave a Reply

